1001+ Caption Keren Instagram ( Motivasi, Cinta, Romantis & Islami)

Caption Keren Instagram ( Motivasi, Cinta, Romantis & Islami)

Caption Keren – Hallo teman-teman apa kabar semuanya?, Pastinya hari ini kalian semua baik-baik saja bukan. Ya semoga hari ini kalian semua dalam keadaan sehat jasmaninya maupun rohaninya. Kalau kalian ada yang sedang sakit, ntah itu sakit jasmani atau kalian lagi sakit hati saya doain biar cepat sembuh deh, hehe. Oh iya sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terimakasih pada teman-teman semua yang sudah berkunjung pada halaman ini.

Semoga artikel yang saya tulis pada kali ini bisa membantu teman-teman semua dan pastinya bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Oke langsung saja kita bahas mengenai beberapa aplikasi yang sedang rameh-ramehnya digunakan oleh banyak kalangan. Baik itu kalangan pemuda maupun kalangan orang yang sudah lanjut usia, hehe jaman sekarang orang tua juga ingin eksis bro.

Nah membahas sosial media pastinya kamu semua sudah tahu dengan yang namanya instagram dan facebook. Nah kenapa Cuma dua media sosial saja yang kita bahas, itu karena kedua sosial media ini banyak banget digunakan oleh semua orang.

Bicara tentang instagram dan facebook pastinya kamu semua sering mengupload foto bukan. Nah agar foto yang kalian unggah itu lebih menarik dan lebih keren solusinya diberikan caption. Yaitu kata-kata yang seolah menggambarkan sebuah momen pada gambar yang kalian upload tersebut.

Nah maka dari itu pada kali ini saya akan membagikan caption keren untuk gambar yang akan kalian unggah ke instagram ataupun ke facebook. Yuk simak inilah caption keren instagram, caption lucu, caption cinta, caption bahasa inggris caption bijak dan caption yang pastinya kekinian banget.

1001 + Caption Keren Untuk Sosial Media ( Instagram & Fecebook )

 

Caption Keren

caption keren

“Terkadang mata lebih banyak bercerita daripada mulut”

 

“Inilah alasan kenapa cewe tidak mau naro HP di kantong depan, karna memang begitu guys di gunung susah dapet sinyalnya.”

 

“Kamu kaya bluetoot ya, kalau deket berhubungan kalau jauh cari yang laen”.

 

“Banyak orang yang menggunakan caption bijak pada postingannya, namun sebenarnya dia tidak sebijak itu, karena sosial media hanyalah pencitraan semata.”

 

“Jika kamu pergi jauh ingatlah aku yang selalu rindu dan aku selalu memanggil namamu.”

 

“Selamat pagi kamu jangan lupa sarapan yaang banyak ya, karna pura-pura sayang itu butuh banyak tenaga”.

 

“Jaman sekarang cewe lebih takut dilihat HP nya dibanding dilihat tete nya”.

 

“Cewek cantik itu tebel imannya bukan tebel bedaknya”.

 

“Buat mantan, bentar lagi bulan puasa inget kamu buka puasanya pakai karma bukan kurma”.

 

“Dibilang sayang ko baper, makanan yang jatoh saja dibilang sayang biasa saja.”

 

“Kalau cewe cuek bukan berati sombong, karena Cuma gamau kalo harga dirinya direndahkan sama orang lain”.

 

“Luka tak memiliki suara, sebab air mata jatuh tanpa bicara”.

 

“Jangan pernah membanggakan pasangan orang lain didepan pasanganmu karna nanti pasanganmu akan pergi”

 

“Hati-hati sama hati salah letak bisa retak”

 

“Tipe pacaran di sosmed, update pamer pacar dan foto bareng pacar. Giliran putus hapus semua foto bareng pacar, unfollow si mantan dan saling sindir”

 

“Sakit gigi dan sakit hati diawali dengan hal yang sama yaitu dari sesuatu yang manis”.

“Cewek cantik itu bangunnya pagi bukan pulangnya pagi”.

 

“Jangan ngaasih harapan kalau ujungnya meninggalkan”.

Caption Keren Lucu

Caption keren lucu

“Kamu jago berenang ya?

Iya kok tahu sih

Pantesan banyak gaya”

 

“Jangan bangga dipanggil sayang, makanan yang jatoh belum 5 menit juga namanya sayang”.

 

“Haters tersayang, aku tersanjung karena aku selalu jadii trending topik di hidupmu”.

 

“Aku janji ga akan nakal lagi, kalo aku nakal lagi, nanti aku janji lagi”.

 

“Cantik itu tidak haru kulit mulu putih, cantik itu haru perempuan, cantik tanpa laki kelar hidup lo”.

 

Kenapa mantan sulit dilupakan?

Karena singkatan mantan “Manis di ingatan”

 

Lu mau manas-manasin gua?

Lu pikir gua sayur apa

 

kamu udah manis jangan dingin gitu, nanti ketuker sama sop buah.

 

hidup itu sederhana. goreng, angkat lalu tiriskan.

 

Ingat mblo… yang namanya “Anniversary” itu setahun sekali

kalau sebulan sekali itu namanya “Menstruasi”

 

Lah kita mah kaya selebritis di omongin mulu.

 

Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, bila kita tidak mengerjakannya.

 

Banyak mantan, banyak rejeki

 

Di belakan lelaki hebat, pasti ada beberapa cewek matre.

 

Menyerah hanya untuk manusia lemah?

Apa loe bilang?

 

Dipikir loro, di rasake yo malah tambah loro

Iya Kan LORO + LORO = PAPAT

 

Berhentilah menuntut ilmu karena ilmu tidak bersalah.

 

Loe enak jelek, ada alasan buat jomblo.

Nah, Gue??

 

Gua Baik? Jangan di tanya, Gua jahat boleh di coba.

 

Jangan Mengulang kesalahan yang sama,

karena,

masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu loe coba.

 

Kata orang Ngopi sambil ngrolol itu nikmat,

TERNYATA BOHONG

Buktinya ini susah

 

Ngapain maen narkoba, narkoba kan mahal

Mending maen tik tok, Gratisss

Sama-sama ngerusak generasi muda, hahaha…

 

 

 

Caption keren fb

Caption keren bahasa inggris

Caption cinta

Cinta itu ibarat hukuman Mati,

Kalo ga di tembak yaa di Gantung.

 

Ngaku Jomblo tapi ngomongnya situ gak punya pacar, situ warass??

 

Kalo pacar lo di godain orang, biarin aja

kalo dia tergoda dan berpaling berati lo beruntung

dijauhkan dari orang brengsek

 

Pacaran bisa putus

nikah bisa cerai

Nah jomblo bisa apa??..

 

 

Caption ig inggris

Caption bijak singkat

Caption kekinian singkat

Caption ig kekinian

Komentar

%d blogger menyukai ini: