5 Tips Jitu Cara Cepat Hamil Secara Alami Pasti Berhasil

Cara Cepat Hamil Secara Alami Pasti Berhasil

cara cepat hamil
sunber : pixabay.com

Cara Cepat Hamil – Selamat pagi semuanya salam hangat dari santrijawa ya. Kali ini saya akan membagikan beberapa tips agar cepat hamil bagi kamu yang kepengen banget memiliki momongan. Bicara tentang momongan pastinya itu adalah sebuah dambaan semua ibu, karena dengan hadirnya buah hati maka itu adalah momon kebahagiaan yang palig puncak dalam berumah tangga.

Namun jaman sekarang masalah yang sangat serius adalah sangat susah sekali mendapatkan momongan bagi sepasang suami istri. Apalagi bagi yang baru saja menikah, pastinya kehadiran sang buah hati adalah sebuah dambaan yang amat dinanti-nanti.

Nah dari permasalahan tersebut memanglah sangat sulit untuk kita terima, karena memang pada dasarnya sulitnya mendapat keturunan bisa diatasi. Seperti judul artikel yang saya bawakan ini, bahwa saya akan membagikan tips cepat hamil bagi pasangan suami istri khususnya bagi yang baru membangun rumah tangga.

Nah tunggu apa lagi tidak usah berlama-lama dalam pembukaan, karena pastinya Anda sudah tidak sabar dengan cara cepat hamil yang akan saya sharing dalam artikel kali ini.

Cara Agar Cepat Hamil

tips agar cepat hamil
sumber : pixabay.com

Sebelum saya kasih tipsnya saya ingin sedikit sharring dengan kamu semua yang membaca artikel ini. Karena saya sendiri merasa prihatin dengan apa yang sedang kamu alami.

Pada dasarnya sangat banyak sekali cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk menggapai apa yang kamu inginkan. Dalam menjalani langkah atau tips dari saya ini harus penuh dengan kesabaran karena pada dasarnya tips ini bukanlah sembarang tips yang saya berikan. Saya bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena dengan saya membagikan tips agar cepat hamil ini sudah banyak membantu suami istri yang baru menikah.

Menikah bukanlah hal yang menyenangkan, mungkin dulu yang kamu banyangkan menikah itu adalah puncak kesuksesan antara sepasang kekasih. Hal ini sangatlah berbanding terbalik, saya sendiri baru menyadari setelah saya mengamati orang yang baru saja membangun rumah tangga. Ya meskipun saya sendiri belum punya pasangan hidup.

Mungkin yang kamu bayangkan dulu semasa pacaran dengan pasangan kamu selalu menginginkan momon pernikahan ini. Memang pada kenyataannya pada masa pacaran seseorang akan melakukan hal yang berbahagia dan saling sanjung kasih sayang. Akan tetapi ketika sepasang kekasih ini menikah mulai disitu perjalanan cinta yang sesungguhnya.

Mungkin diantara kamu sudah ada yang merasakan dan sudah ada yang menyadarinya, karena hal ini pastinya akan terasa setelah kamu sudah menikah. Hal ini adalah hal yang sangat wajar karena memang pada kenyataannya seperti itu. Mungkin kamu sudah merancang rencana dengan matang ketika kamu masih pacaran kamu ingin ini kamu ingin itu banyak sekali. Semua keinginan pada masa pacaran akan kamu wujudkan ketika kamu sudah menikah.

Maka dari itu saya sedikit memberikan tips cepat hamil untuk kamu yang baru saja menikah, karena biasanya keluarga yang baru menjalin pernikahan lalu langsung dikaruniai momongan maka akan harmonis kehidupanya. Yuk langsung saja berikut beberapa cara dan tips agar kamu cepat mendapat momongan. Mulai dari cara yang dasar hingga cara jitu yang saya bagikan.

Tips Agar Cepat Hamil

Setelah kita berbincang sedikit mengenai problema yang ada pada kenyataan yang banyak dialami oleh orang yang baru saja menikah.untuk itu berikut beberapa cara agar cepat hamil yang jitu dan harus kamu praktekan.

  1. Selalu Meningkatkan do’a

Kenapa doa menjadi poin pertama yang saya bahas, pastinya kamu tahu dengan jawabanya.

Doa menjadi modal utama semua manusia, karena sebelum kita berusaha pastinya kita akan memulainya dengan berdo’a terlebih dahulu. Yang mana dalam doa ini kamu dianjurkan untuk berdoa lebih giat lagi. Namun hal yang harus kamu tanamkan bukan hanya berdoa saja, akan tetapi kamu harus berusaha lebih giat juga. Hal ini menjadi penyeimbang antara do’a dan usaha kamu, karena tidak baik jika banyak doa namun sedikit berusaha. Dan juga bisa kita banyak usaha tanpa doa tidak baik juga, maka dari itu kita ambil pertengahan saja.

Mengapa saya ngomong demikian, pastinya hal yang saya bagikan ini bukan hanya omong kosong berlaka. Jika kamu tidak percaya silahkan kamu buktikan sendiri dengan membandingkan kedua cara yang barusan saya jelaskan.

  1. Tingkatkan usaha dengan maksimal

Jika kamu sudah berdoa dengan maksimal kini saatnya kamu harus berusaha dengan maksimal juga. Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa haruslah seimbang antara usaha dan do’a. Pastinya kamu akan selalu berusaha untuk menggapai apa yang kamu inginkan, maka dari itu pastinya tidak mudah untuk menggapai itu semua. Pastinya ada rintangan dan halangan yang pasti menghampiri dan juga pastinya ada tantangan untuk menggapai keinginan kamu itu.

Maka dari itu kamu harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan itu. Karena hasil itu tergantung dari usahanya, jika usaha kamu tidak serius untuk mendapatkannya maka hasil yang akan kamu terima juga sesuai dengan usaha kamu tersebut. Akan tetapi jika kamu serius dalam udaha untuk menggapainya pasti yang akan kamu peroleh adalah sebuah keindahan yang nantinya akan kamu raih.

Lalu bagaimana dengan cara cepat hamil tersebut apa saja yang harus kamu lakukan. Bicara usaha memanglah ini pembahasan umum, akan tetapi kamu tidak tahu hal apa saja yang harus kamu lakukan.

Cara cepat hamil secara alami

Nah berikut adalah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan dalam berusaha agar cepat hamil.

  • Meningkatkan Kesuburan

Meningkatkan kesuburan ialah sebuah langkah pertama yang harus kamu lakukan sebagai syarat cara cepat hamil setelah menikah. Karena kesuburan ini yang nantinya sebagai tonjakan pertama yang harus kamu miliki. Dengan kamu subur maka kemungkinan untuk mendapatkan momongan maka akan semakin terang. Kenapa demikian karena kamu sudah punya modal awal yang bagus dan unggul.

Nah ada beberapa hal yang sangat mempengaruhi kesuburan laki-laki maupun perempuan. Berikut adalah beberapa hal yang kamu perhatikan untuk membentuk kesuburan pada diri kamu.

  1. Hubungan sex yang teratur

Poin yang pertama ini sangat berpengaruh dengan kesuburan laki-laki maupun wanita. Karena memang jika sering berhubungan akan berdampak pada kesuburan sperma sang pria. Maka dari itu perlu adanya jarak untuk melakukan hubungan, contohnya saja 3 kali dalam satu minggu.

  1. Gaya hidup sehat

Pola hidup yang sehat juga mempengaruhi kesuburan pasangan suami istri, ada kalanya kita tidak memperhatikan asupan makanan dan pola hidup yang kita jalani sehari-hari. Bagai mana cara berpola hidup sehat itu sendiri yaitu dengan melakukan beberapa step sebagai berikut.

  • Melakukan olahraga yang teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang memiliki gizi dan nutrisi
  • Selalu memakan makanan yang bersih dan higienis tidak mengkonsumsi makanan instan.
  1. Mengkonsumsi asam folat

Asam folat disini memiliki arti penting bagi wanita, karena dengan mengkonsumsi asam folat ini akan membantu perkembangan janin nantinya. Yang mana dengan mengkonsumsi asam folat ini kamu akan terbantu untuk kesehatan perkembangan janin kamu.

  1. Berhenti melakukan hal yang tidak penting

Jika kamu punya kebiasaan yang buruk, maka saya sarankan agar kamu segera berhenti melakukan perbuatan tersebut. Karena kebiasaan yang tidak berguna akan sia-sia saja bahkan bisa jadi merugikan kamu nantinya. Maka dari itu segeralah meninggalkan hal tersebut.

  1. Berolah raga yang teratur

Mulailah membiasakan diri untuk berolah raga dengan teratur, karena dengan step ini sangat berpengaruh sekali pada kesuburan manusia. Yang mana dengan berolahraga juga manusia akan sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Dan bahkan berolahraga menjadi poin pertama yang menunjang kebugaran jasmani.

Mungkin kamu sudah mengetahui bahwa banyak sekali orang diluar sana yang mudah sekali terserang penyakit lantaran jarang berolahraga. Bahkan ada yang sampai struk gara-gara tidak berolahraga. Maka dari otu olahraga merupakan hal yang wajib semua orang lakukan.

  1. Mengkonsumsi madu penyubur kandungan

Jika semua poin diatas sudah kamu lakukan maka langkah selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi madu penyubur kandungan. Dengan mengkonsumsi madu ini kamu akan terbantu dalam meningkatkan kesuburan kamu. Bahkan ini adalah kunci sukses promil, karena sudah banyak sekali pasangan suami istri yang sudah membuktikan khasiat dari madu penyubur ini.

Jika kamu membutuhkan madu penyubur ini, jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkannya DI SINI. Jadi kamu tidak perlu repot repot untuk mencarinya, karena saya sudah menyediakannya untuk Anda semua. Sangat senang rasanya jika saya bisa membantu Anda.

  1. Selalu bersedekah

Ini adalah poin yang terakhir yang harus kamu lakukan agar kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Dengan kamu banyak bersedekah maka saya yakin rejeki kamu akan semakin lancar. Dan dengan sedekah juga kamu pasti akan di beri kemudahan untuk mendapatkan momongan.

Nah itulah beberapa tips cara cepat hamil dari saya pribadi untuk kamu semua yang memiliki masalah baru menikah tapi belum memiliki keturunan. Teruslah bersemangat untuk mendapatkan apa yang kamu impikan, jangan menyerah dengan ujian dan cobaan. Katakan bahwa kamu bisa menghadapinya.

Komentar